Batal Ke Jakarta Bertemu Hasto, Gibran: Dijadwalkan Ulang

by -118 Views

이것이 PDIP 없이 자카르타에서 세계의 나머지 지역과 왕복할 수 있는 유일한 방법입니다. 지브란은 당신의 집에 많은 사람들을 산책하게 할 것이고 자카르타는 항상 여기에 있을 것입니다.

그런 다음 Gibran menyebut bahwa dirinya dihubungi langsung olah Hasto 및 diajak pertemu. 그러나 그럴 수도 있지만 지브란은 나에게 도움이 되는 정책을 사용할 수 있을 것이다.

그룹의 이름은 다양하고 다릅니다. Gibran Melalui 그룹 WhatsApp bersama wartawan은 이번이 처음입니다.

광고

콘텐츠를 계속하려면 스크롤하세요.

“Posei masih di solo pa sudah di jakarta ngih mas @Mas Wali Kota Gibran,” awak 미디어, Rabu(2023년 10월 18일).

Gibran에는 화장실에서 걸을 때뿐만 아니라 도로 한가운데에서도 사용할 수 있는 다양한 멤발라가 있습니다.

“Pak sekjen minta pertemuan dijadwalkan ulang. Tidak jadi berangkat,”kata Gibran.

Gibran mengaku dihubungi hasto kemarin Malam bahwa pertemuan akan dijadwalkan ulang. Menurutnya, nanti Malam fokusnya deklarasi capres dan Cawapres Ganjar Pranowo.

“Nanti dijadwalkan ulang, kemarin(dikabari). Karena fokus hari ini deklarasi capres,”ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku Rabu (18/10) dipanggil oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Gibran mengaku dalam kesempatan itu akan melaporkan situasi yang saat ini terjadi.

“Besok Rabu saya dipanggil olehDPP sudah dihubungi PakHasto. Saya akan melaporkan keadaan terkini,” kataGibran, Senin(16/10).

Gibran mengaku memang rutin melaporkan kondisi terkini mengenai perkembangan politik ke pimpinan partai. 퇴근 후와 같은 시간이므로 가족은 이를 기억할 것입니다.

“Saya can memang rutin laporan ke beliau. Ya nanti kalau dipanggil Pasti ditanya, ini gimana keadaan ini. Ditunggu aja besok Rabu. Mungkin juga(terkait TPN Ganjar). Nanti sekalian hari Rabu kita laporkan ke pimpinan,” jelasnya.

“Ya nanti kami laporkan semua. Semua update kami laporkan ke pimpinan. Saya tidak pernah tidak melaporkan. Terutama hal penting gini ra(tidak) mungkin ora tak laporke(tidak saya laporkan),” ucapnya, saat ditanya apalah Akan menjelaskan mengenai pengurus Gerindra di beberapa daerah yang mengusulkan dirinya sebagai cawapres Prabowo.