Dugaan ancaman dan perkosaan berkali-kali oleh AW, seorang dokter senior terhadap KDL

by -128 Views

Senin, 23 Oktober 2023 – 14:18 WIB

Makassar – Hubungan terlarang atau perselingkuhan yang terjadi antara seorang dokter muda dengan seorang dokter residen (spesialis) bedah sedang menjadi perbincangan. Namun, hubungan itu diduga dilakukan dengan unsur paksaan.

Hal ini disampaikan langsung oleh suami dari dokter muda tersebut, Iptu Alvian Hidayat, yang merupakan anggota kepolisian. Menurut Alvian Hidayat, tindakan tidak senonoh tersebut sudah menjadi tradisi di kalangan dokter muda yang sedang menempuh pendidikan di universitas tersebut.

“Karena 8 bulan lalu ada juga kasus yang sama dengan anak-anak koas. Residen ini senior, sedangkan koas ini junior, dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen,” kata Alvian Hidayat seperti dilansir dari Instagram @temanpolisi.

Menurut Alvian, ada beberapa dokter senior yang memanfaatkan kondisi tertentu kepada bawahannya. Misalnya ketika ada dokter muda yang meminta pertolongan atau bimbingan dengan dokter residen, maka mereka harus memenuhi sebuah syarat.

“Nah, hal-hal seperti itu mereka dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya diberikan, seperti diajak jalan,” tambah Alvian.

Alvian mengatakan bahwa dokter residen berinisial AW tersebut sempat mengancam dan memberikan janji-janji untuk melakukan tindakan yang tidak senonoh kepada sang istri. Hal ini diketahui dari pernyataan dokter muda tersebut kepada Alvian Hidayat.

“Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya ke situ, kemungkinan istri saya akan membuat laporan. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan, dan iming-iming,” paparnya.

Alvian Hidayat juga mengatakan bahwa AW sering memberikan iming-iming kepada sang istri agar mau jalan dengannya. “Kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-imingi nilai yang bagus,” ujarnya lagi.

Kini, Iptu Alvian Hidayat membuat laporan atas kasus perselingkuhan sang istri dengan dokter senior tersebut. Hal ini juga diperparah dengan temuan foto-foto vulgar di ponsel milik dokter muda tersebut bersama selingkuhannya.

Menurut informasi yang beredar, hubungan gelap antara kedua dokter tersebut masih berlanjut. Pada hari ini, terungkap informasi terbaru mengenai cerita romansa antara mereka.