Kehadiran Kapolri Listyo dan Panglima TNI Yudo dalam Pembukaan Baksos, Peringatan 33 Tahun Mengabdi

by -113 Views

Sabtu, 28 Oktober 2023 – 22:19 WIB

Akabri lulusan 1990 mengadakan kegiatan bakti sosial di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu, 28 Oktober 2023. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono membuka acara tersebut.

Menurut informasi, Sigit dan Yudo tiba di GBK pukul 10.03 WIB. Mereka disambut oleh pejabat TNI Polri yang sudah hadir lebih awal. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembukaan oleh Sigit dan Yudo, dengan menekan tombol peresmian. Selanjutnya, mereka berbincang dengan jajaran di seluruh Indonesia melalui siaran online.

“Mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya terkait sinergitas dan solidaritas yang dilakukan oleh Akabri 1990 yang ditunjukkan dalam bentuk kegiatan bakti sosial gelar 90,” ujar Sigit saat membuka acara tersebut.

Yudo Margono menambahkan bahwa kegiatan tersebut diharapkan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Dia juga menekankan bahwa kehadiran TNI Polri dalam masyarakat haruslah bermanfaat.

Di lokasi tersebut, terlihat juga Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada, Kabaharkam Polri Komjen M. Fadil Imran, Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi, Asisten SDM Polri Irjen Dedi Presetyo, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto. Jajaran pejabat TNI juga turut hadir, mulai dari KSAD Jenderal TNI Agus Subiyanto, KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo, hingga KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali. Stakeholder terkait dari perwakilan KPU hingga Bawaslu juga turut hadir.

Halaman Selanjutnya
Sumber: Istimewa/Viva Militer