Jokowi Menjenguk Doni Monardo di RS Siloam dan Berdoa untuk Kesembuhan

by -126 Views

Selasa, 7 November 2023 – 12:33 WIB

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo yang sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Siloam, Semanggi, Jakarta, Selasa, 7 November 2023.

“Bapak Presiden Joko Widodo berkunjung ke Rumah Sakit Siloam Semanggi untuk mengunjungi dan mendoakan Letjen Pur DR HC Doni Monardo,” kata Mantan Tenaga Ahli BNPB, Egy Massadiah dalam keterangannya.

Presiden Jokowi datang sekitar pukul 07.30 WIB dan langsung menuju lantai 29 RS Siloam, Semanggi. Kepala Negara diterima oleh istri Doni Monardo, Santi Monardo, dan keluarga lainnya.

Eggy menyatakan bahwa setelah mendoakan Doni, Presiden juga sempat berbincang dengan keluarga dan tim dokter yang merawat Doni. Presiden Jokowi berada di RS selama sekitar 30 menit.

Doni Monardo, yang merupakan Kepala BNPB periode 2019-2021, sedang menjalani perawatan karena sakit. Kondisinya saat ini stabil. Keluarga meminta semua pihak untuk mendoakan kesembuhannya.

Sebagai tambahan, terdapat video pernyataan dari adik kandung Doni, Ogi Rulino, yang menjelaskan bahwa Doni sedang dirawat secara intensif di rumah sakit di bawah pengawasan tim dokter. Video tersebut dikirim oleh Egy Massadiah pada 22 September 2023.

\div>