5 Fakta Mengerikan Terkait Mahasiswa Kedokteran Unair yang Ditemukan Tewas dalam Mobil dan Diduga Bunuh Diri

by -259 Views

Kematian seorang mahasiswi Kedokteran Universitas Airlangga (Unair) masih menyisakan misteri. BCA ditemukan dalam mobil dengan kepala terbungkus plastik.

Pihak kepolisian masih terus menyelidiki kematian mahasiswi Kedokteran Unair tersebut, sambil menunggu hasil otopsi. Berikut beberapa fakta terkait dugaan bunuh diri mahasiswa Unair, seperti dilansir dari sumber berita Viva sebelumnya:

1. Identitas Korban
Korban berinisial BCA berusia 21 tahun, mahasiswa jurusan Kedokteran Unair dan asal Kediri, Jawa Timur.

2. Diduga Bunuh Diri
Banyak yang menduga bahwa BCA meninggal karena bunuh diri, namun hal ini belum dapat dipastikan. Di lokasi kejadian, ditemukan tabung gas helium.

3. Meninggalkan Pesan
Di lokasi, juga ditemukan sebuah surat dalam bahasa Inggris yang diperuntukkan untuk Ibunya, kakaknya, dan temannya. Dalam surat tersebut, BCA menyampaikan permintaan maaf kepada sang ibu dan mengucapkan terima kasih.

4. Menunggu Hasil Otopsi
Proses otopsi masih terus berjalan untuk menentukan penyebab kematian BCA.

5. Terekam CCTV Sebelum Meninggal
Kepolisian memeriksa rekaman CCTV sebelum korban ditemukan meninggal, termasuk dari Apartemen Praxis di Jalan Kayoon, Genteng, Kota Surabaya.

Semua informasi ini masih dalam proses penyelidikan dan belum dapat disimpulkan secara pasti. Jika Anda mengalami masalah psikologis dan merasa memiliki gejala depresi, segera konsultasikan dengan pihak yang bisa membantu seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan mental.