Pemungutan Suara VIVA Menunjukkan Kepemimpinan Anies-Cak Imin dan Debat Sengit antara Rocky dan Andre

by -587 Views

Jakarta – Hasil polling VIVA menunjukkan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bertengger pada posisi pertama. Sementara posisi kedua ditempati pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Kemudian pada posisi ketiga yaitu pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Berita tentang hasil polling VIVA mengenai capres-cawapres di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 tersebut menjadi berita terpopuler di kanal News VIVA, Senin, 4 Desember 2024.

Selanjutnya ada berita tentang debat panas antara politikus Gerindra Andre Rosiade dengan pengamat politik Rocky Gerung yang juga banyak membesut animo pembaca VIVA.

Sementara dari luar negeri, berita tentang perang antara Israel dengan Hamas banyak menarik perhatian pembaca. Jika perang antara mereka berlanjut banyak yang menilai bisa terjadi Perang Dunia 3. Tak hanya berita-berita tersebut, sejumlah berita lainnya pun menarik perhatian pembaca. Berikut ini lima berita terpopuler di kanal News VIVA, Senin, 4 Desember 2024 yang dirangkum dalam tulisan round up:
Anies-Cak Imin Tertinggi Jauh Tinggalkan Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud, Hasil Poling VIVA
Ini 6 Negara yang Bakal Selamat Jika Perang Dunia 3 Meledak, Indonesia Gimana?
Debat Panas! Rocky Gerung Vs Andre Rosiade: Anda di Bawah Standar, Ngapain di Sini Coba?
Fachrul Razi Ngaku Dipecat Karena Tolak Bubarkan FPI, Gus Yaqut Tegaskan Hal Ini
4 Fakta Meninggalnya Mantan Kepala BNPB Doni Monardo