Aburizal Bakrie dan Istri Mengundang 1000 Anak Yatim Piatu & Dhuafa Untuk Nonton Bersama dan Berenang

by -132 Views

Rabu, 20 Desember 2023 – 18:04 WIB

VIVA – Menyambut hari ulang tahun pernikahan ke-50, Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati merayakannya dengan mengundang 1000 anak yatim piatu dan dhuafa dari Jakarta, Bogor, dan Kisaran untuk menonton bareng dan berenang.

Perayaan golden wedding anniversary ini melibatkan anak-anak yatim piatu dan dhuafa sebagai ungkapan rasa syukur Aburizal Bakrie dan istrinya atas keberlangsungan pernikahan mereka. Bagi pasangan ini, hidup akan lebih bermakna jika dapat berbagi kebahagiaan dengan sesama, sesuai dengan petuah dari almarhum ayah Aburizal Bakrie, H. Achmad Bakrie, yang mengatakan bahwa “Setiap rupiah yang dihasilkan Bakrie, harus bermanfaat bagi orang banyak”.

Anak-anak yatim piatu dan dhuafa dari Jakarta telah berkumpul di Masjid Al-Bakrie, Kuningan, dan pergi ke Bogor untuk bertemu dengan anak-anak yatim piatu dan dhuafa dari Bogor di Masjid Roosnia Al-Achmad. Acara dibuka dengan sambutan dari pihak Bakrie Untuk Negeri dan pihak DKM Masjid Roosnia, yakni Habib Muchsin Mulachela. Kemudian dilanjutkan dengan doa dan penyerahan simbolis kepada anak-anak tersebut sebelum mereka bersenang-senang di The Jungle Waterpark.

Di Kisaran, Sumatra Utara, kegiatan nonton bersama anak-anak yatim piatu dan dhuafa dilakukan di Masjid Agung H. Achmad Bakrie dan dihadiri oleh berbagai pihak. Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Santri Tahfidz Pemkab Asahan, Khairil Fazri Siagian, dan dilanjutkan dengan beberapa sambutan dari berbagai pihak. Acara ditutup dengan doa bersama sebelum nonton bareng.

Acara dihadiri oleh berbagai pejabat dan diakhiri dengan pembagian santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa.

Kedua acara ini diselenggarakan oleh yayasan Bakrie Untuk Negeri yang diketuai oleh Aninditha Anestya Bakrie, yang akrab disapa Ditha. Ditha berharap acara ini dapat membawa suka cita dan keberkahan bagi semua, serta menginspirasi banyak orang untuk berbagi kebahagiaan terutama bagi yang membutuhkan.