Pria yang Dikenal Lewat Medsos Menculik Anak Perempuan di Lampung

by -127 Views

Selasa, 26 Desember 2023 – 12:30 WIB

Lampung – Seorang gadis di bawah umur menjadi korban penyekapan oleh seorang pria yang dikenal melalui media sosial. Setelah disekap selama dua hari di sebuah kos-kosan, korban akhirnya berhasil kabur dan melaporkan peristiwa tersebut kepada orang tuanya.

Kedua orang tua korban datang ke Mapolres Pringsewu Lampung dengan didampingi oleh kuasa hukum untuk melaporkan peristiwa penyekapan yang dialami oleh anak berinisial S.

Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi ketika S yang masih berusia 15 tahun berkenalan dengan seorang pria melalui media sosial. Kemudian, pelaku menjemput korban pada malam hari dan membawanya ke sebuah kos-kosan di wilayah Kabupaten Pringsewu Lampung.

Setibanya di kos-kosan, korban dibawa masuk oleh pelaku ke dalam rumah kos dan mengikuti kemauan dari pelaku. Saat keluarga mencari keberadaan korban, mereka menemukan bahwa adiknya sudah dua hari tidak pulang dan nomor kontaknya diblokir.

Menurut kakak korban, adiknya tidak pamitan kepada orang tua dan dijemput oleh pelaku di pinggir jalan. Mereka berharap pelaku segera ditangkap.

Laporan: tvOne/Pujiansyah