Dilengkapi dengan Nilai SMART, Pusat Pemasyarakatan Cibinong Berkomitmen Melaksanakan Hal Ini

by -255 Views

Minggu, 31 Desember 2023 – 18:12 WIB

Jakarta – Lapas Klas IIA Cibinong, Jawa Barat, menerima penghargaan terbaik tahun 2023 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat. Lapas Klas IIA Cibinong dianugerahi penghargaan kategori nilai S.M.A.R.T terbaik tahun 2023.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Andika Dwi Prasetya, mengingatkan seluruh jajaran untuk benar-benar melaksanakan resolusi yang telah dicanangkan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat. Menurutnya, kerja keras selama 2023 akan membawa hasil yang baik di masa depan.

Andika juga menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi atas kinerja UPT Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat sepanjang tahun 2023, terutama para UPT yang berhasil memperoleh penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN).

Ia juga mengajak jajaran Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat untuk menjadikan tahun 2024 sebagai tahun prestasi dan memahami regulasi hukum sebagai dasar menjalankan tugas serta pekerjaan masing-masing.

Kepala Lapas Klas IIA Cibinong, Wisnu Hani Putranto, menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Jawa Barat. Ia berharap penghargaan ini dapat menjadi semangat dan motivasi bagi seluruh jajaran Lapas Klas IIA Cibinong untuk terus bekerja keras dalam meraih dan mempertahankan prestasi-prestasi selanjutnya.