Relawan Lakukan Aksi Nyata demi Kemenangan Iwan Bule dan Prabowo Subianto

by -108 Views

Relawan Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto terus melakukan blusukan untuk memikat pemilih. Bahkan, ribuan paket sembako dari pengusaha asal Tasikmalaya Haji Endang Abdul Malik atau Endang Juta terus disalurkan.

Salah satunya dilakukan di wilayah Kabupaten Pangandaran, kecamatan Kalipucang Desa Tunggilis, dan Kecamatan Padaherang Desa Bojongsari. Di sana, ratusan paket sembako dibagikan kepada warga pada Selasa, 23 Januari 2024. Paket sembako tersebut didistribusikan sebagai dukungan untuk Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto.

Haji Endang Juta melakukan semua ini secara sukarela karena dia ingin Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Cawapres Prabowo Gibran menang dalam Pemilu 2024. “Saya kagum dengan sosok Prabowo dan juga Iwan Bule, makanya saya rela berkorban,” katanya.

Endang Juta berharap agar masyarakat semakin mengenal dan mencintai Pak Iwan Bule dan Pak Prabowo serta Wakilnya Gibran. Masyarakat dapat melihat dan menilai sendiri siapakah yang pantas menjadi pemimpin masa depan.

Di lokasi pembagian sembako, Koordinator Desa Kusnendar mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat. “Ini sangat membantu para warga di wilayah kami, hingga dapat membantu mengurangi kebutuhan dapur saat ini,” katanya. “Tentu saja saya sangat siap untuk memberikan dukungan kepada Iwan Bule dan Prabowo sebagai DPR RI dan Presiden di Pemilu 2024,” tambahnya.

“Kami bersama yang lainnya akan mendoakan dan berharap agar Iwan Bule menang sebagai anggota DPR RI Dapil Jabar X dan Prabowo sebagai Presiden 2024. Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang yang ikhlas berjuang untuk Iwan Bule dan Prabowo dengan memberikan bantuan sembako,” ungkapnya.

Terlihat di lokasi pembagian sembako, ratusan warga bersorak dengan menyebut nama Iwan Bule dan Prabowo sebagai pemenang. “Saya yakin pilihan saya Pak Iwan Bule akan menjadi anggota DPR RI yang amanah dan Prabowo akan menjadi Presiden,” ujar salah seorang warga.

Sumber: https://prabowo2024.net/2024/01/29/relawan-lakukan-aksi-nyata-demi-kemenangan-iwan-bule-dan-prabowo-subianto/

Source link