Prabowo Subianto Apresiasi Pencapaian Bank Mandiri, Ungkap Pengalaman jadi Klien

by -142 Views

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi pembicara utama dalam acara Mandiri Investment Forum (MIF) 2024 dengan tema “Thriving through Transition” di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Selasa (5/3).

Dalam paparannya, Prabowo menyatakan kebanggaan dan apresiasinya atas pencapaian Bank Mandiri hingga saat ini. “Saya ingin menyampaikan kekaguman saya atas kinerja Bank Mandiri. Sebagai orang Indonesia, saya bangga terhadap Bank Mandiri,” katanya.

Prabowo juga mengungkapkan bahwa dia memiliki hubungan personal dengan Bank Mandiri karena pernah menjadi nasabah bank tersebut. Saat menjadi nasabah, Prabowo mengaku memiliki rekam jejak baik dengan Bank Mandiri karena berhasil melunasi semua utangnya.

Selain itu, Prabowo juga mengapresiasi Bank Mandiri sebagai salah satu bank dengan tingkat NPL (nonperforming loan) atau kredit macet terendah di Indonesia dan Asia. Dia berharap Bank Mandiri dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja baiknya dalam mengelola uang rakyat Indonesia.

Sebagai cucu dari pendiri salah satu bank milik BUMN, yaitu Margono Djojohadikusumo, Prabowo juga menekankan pentingnya pengelolaan uang negara yang bertanggung jawab dan akuntabel untuk kepentingan dan keberlanjutan masyarakat Indonesia.

Source link