Raja Yordania Beri Selamat ke Prabowo Subianto via Telepon: Negaramu Membutuhkanmu

by -85 Views

Jakarta – Calon presiden Prabowo Subianto menerima ucapan selamat dari Raja Yordania Abdullah II setelah unggul dalam perolehan suara sementara Pilpres 2024. Ucapan tersebut disampaikan Abdullah II melalui sambungan telepon.

Momen ini diunggah oleh Prabowo di akun Instagramnya @prabowo, Selasa (12/3).

“Saya sangat terhormat menerima ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu dari sahabat saya, Yang Mulia Raja Abdullah II dari Yordania. Kita berkomitmen untuk terus memperkuat persahabatan dan kerjasama antara kedua negara,” kata Prabowo dalam keterangan di video tersebut.

“Semoga Allah SWT selalu melimpahkan berkah dan rahmat-Nya untuk Raja Abdullah II beserta keluarga dan saudara-saudari kita di Yordania.”

Melalui sambungan telepon, Raja Abdullah II menyampaikan kegembiraan dan kebanggaannya kepada Prabowo. “Turut gembira untukmu, sahabatku,” ucap Abdullah II dalam percakapan dalam bahasa Inggris.

“Terima kasih, Yang Mulia,” jawab Prabowo.

Prabowo kemudian berjanji akan menghubungi Abdullah II dalam beberapa pekan ke depan untuk berbincang lagi. Niat ini disambut baik oleh Abdullah II, bahkan ia ingin bertemu langsung dengan Prabowo.

“Saya akan menghubungi Anda beberapa minggu lagi mungkin,” kata Prabowo.

“Selamat datang, dan ketika waktunya tepat, saya ingin berkunjung dan memberi selamat padamu secara langsung. Saya sangat senang untukmu,” kata Abdullah II.

Selain menyatakan kegembiraannya, Abdullah II juga mengatakan bahwa Indonesia sangat membutuhkan Prabowo sebagai pemimpin baru. Ia merasa sudah sangat mengenal Prabowo dan menganggapnya sebagai sahabat.

“Saya tahu negaramu membutuhkanmu. Saya mengenal Anda sejak lama dan saya sangat bangga, sahabatku,” kata Abdullah II.

Prabowo juga merasa senang dengan ucapan dari Abdullah II. Ia berterima kasih kepada raja tersebut karena persahabatan mereka sangat berarti. Prabowo kemudian mengingat kenangan bersama Abdullah II saat berada di Amman.

“Saya berharap bisa bertemu denganmu lagi. Saya memiliki kenangan indah di Amman,” ucap Prabowo sambil tertawa.

“Saya juga memiliki kenangan indah denganmu, sahabatku,” balas Abdullah II. Ia mengaku bahwa obrolan via telepon hari ini membuatnya senang dan memberikan suasana hati yang baik.

“Mendengar suaramu membuatku bahagia hari ini, terima kasih,” kata Abdullah II kepada Prabowo.

Di akhir percakapan, Prabowo menyampaikan salamnya kepada Ratu Yordania Rania Al-Abdullah dan adik Abdullah II, yaitu Pangeran Faisal bin Hussein serta keponakan Abdullah II, Ghazi bin Muhammad bin Talal.

Abdullah II mengatakan bahwa istrinya turut berbahagia atas keunggulan Prabowo dalam perhitungan sementara, bahkan Rania ikut mendoakan yang terbaik untuk Prabowo.

“Ia sangat senang dan mendoakanmu, sahabatku. Sampai jumpa di negaramu atau negara saya,” ujar Abdullah II.

“Terima kasih, Yang Mulia,” tutup Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/raja-yordania-beri-selamat-ke-prabowo-subianto-via-telepon-negaramu-membutuhkanmu/

Source link