Berkunjung ke NasDem, Prabowo Subianto Terima Ucapan Selamat sebagai Presiden Terpilih dari Surya Paloh Secara Langsung

by -86 Views

Jakarta – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan selamat secara langsung kepada Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih dalam pemilihan presiden 2024 bersama Gibran Rakabuming Raka. Hal tersebut disampaikan ketika menerima kunjungan Prabowo di NasDem Tower, Jakarta, pada Jumat (22/3/24).

“Saya sekali lagi mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo dan Mas Gibran yang telah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih dalam hasil pemilu 2024 ini,” kata Surya.

Ia menjelaskan bahwa kunjungan Prabowo ke kantor NasDem dilakukan sebagai bentuk silaturahmi karena hubungan mereka sudah terjalin selama 40 tahun.

“Kunjungan ini merupakan silaturahmi karena hubungan personal kami berdua sudah terjalin selama 40 tahun,” ujarnya.

“Jadi sangat wajar jika saya dan juga Pak Prabowo tetap ingin menjaga semangat persahabatan yang sudah terbina selama 40 tahun ini,” tambahnya.

Prabowo dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa kunjungannya bertujuan untuk menyampaikan terima kasih secara langsung kepada Surya. Sebelumnya, Surya telah memberikan selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil pemilihan presiden 2024.

“Hari ini saya datang ke keluarga besar NasDem untuk menyampaikan rasa terima kasih atas ucapan selamat yang diberikan oleh Ketua Umum Partai NasDem,” kata Prabowo.

“Saat KPU mengumumkan hasil pemilihan presiden 2024 dan menetapkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih serta Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden terpilih, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh langsung memberikan ucapan selamat. Saya datang dan diterima hari ini di kantor besar Partai NasDem untuk menghormati ucapan tersebut,” jelasnya. (SENOPATI)

Link: https://prabowosubianto.com/berkunjung-ke-nasdem-prabowo-subianto-terima-ucapan-selamat-sebagai-presiden-terpilih-dari-surya-paloh-secara-langsung/

Source link