Prabowo Subianto Tak Ingin Bubarkan TKN, Bentuk Gerakan Solidaritas Nasional

by -84 Views

Jakarta – Presiden terpilih Prabowo Subianto mengusulkan agar Tim Kampanye Nasional (TKN) tidak bubar, tetapi menjadi sebuah gerakan.

Prabowo mengungkapkan hal tersebut saat hadir dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama TKN dan relawan Prabowo-Gibran di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Senin (25/3).

“Saya meminta Pak Rosan dan semua teman, TKN seharusnya berakhir karena kampanye sudah selesai tetapi jaringan kita, komunitas kita, saya harap tidak bubar,” ujar Prabowo.

Beliau kemudian mengusulkan agar TKN berubah menjadi Gerakan Solidaritas Nasional yang memiliki arti tetap bersatu, sebagai satu gerakan yang terdiri dari segala ras, agama, daerah, dan golongan untuk menuju Indonesia emas.

“Jadi dengan begitu, bagaimana kita menunjuk Ketua TKN langsung menjadi Ketua Gerakan Solidaritas Nasional, setuju?” tanya Prabowo.

“Harus ada pemungutan suara atau tidak?” lanjut beliau.

“Tidak!” jawab para tamu yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada anggota TKN, TKD, dan relawan yang telah berjuang dengan keras untuk meraih kemenangan pada pemilihan presiden 2024.

“Perjalanan yang telah kita lalui adalah dengan cita-cita yang mulia, dengan tekad untuk meningkatkan kejayaan dan kehormatan bangsa Indonesia,” ujar Prabowo.

Terlihat dalam acara tersebut adalah wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka; Ketua TKN Rosan P Roeslani; Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan; Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto; Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra; Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta; Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana; Ketua Umum Partai Prima Agus Jabo Priyono; Ketua TKD Jawa Barat Ridwan Kamil; Ketua Harian Partai Gerindra Prof. Sufmi Dasco Ahmad; Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani; Sekretaris TKN Nusron Wahid; dan para relawan Prabowo-Gibran. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-tak-ingin-bubarkan-tkn-bentuk-gerakan-solidaritas-nasional/

Source link