Jika Anda Tidak Mau Kerja Sama, Mohon Jangan Ganggu Kami

by -93 Views

Tanggal Jumat, 10 Mei 2024 – 03:10 WIB

Jakarta – Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, menegaskan kepada pihak-pihak yang tidak ingin bekerja sama dalam pemerintahannya agar tidak mengganggu atau menghambat kinerja pemerintahan.

Prabowo menegaskan bahwa dirinya beserta para pendukungnya hanya ingin bekerja dan mengamankan kekayaan dalam negeri. “Saya akan terus berjuang bersama semua pihak yang mau bekerja sama. Bagi yang tidak mau bekerja sama, tidak masalah. Jika ada yang ingin jadi penonton di pinggir jalan, silakan jadi penonton yang baik,” ujar Prabowo dalam acara bimbingan teknis dan rapat koordinasi Pilkada oleh PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, pada Kamis, 9 Mei 2024.

Prabowo juga menegaskan kepada pihak yang tidak akan terlibat dalam pemerintahannya agar tidak meracuni atau mengganggu. “Tapi jika sudah tidak mau bekerja sama, jangan mengganggu. Kami ingin bekerja dan mengamankan kekayaan bangsa Indonesia,” tambahnya.

Dalam pemerintahannya nanti, Prabowo mengatakan bahwa tidak ingin ada lagi warga Indonesia yang harus menangis karena lapar. “Saya yakin saudara tidak ingin hal tersebut terjadi. Saya merasa malu saat diberi pangkat jenderal oleh rakyat. Saya dipilih oleh rakyat. Siang dan malam kami berpikir untuk memastikan tidak ada lagi warga Indonesia yang kelaparan,” ujarnya.

Prabowo juga berpendapat bahwa setiap partai di Indonesia pasti memiliki orang baik dan orang yang kurang baik. “Kita harus mengakui hal tersebut. Meskipun kita bisa memiliki semangat persaingan, tapi kita juga harus introspeksi. Di Gerindra sendiri, ada yang baik dan ada yang kurang baik. Hal yang sama berlaku untuk semua organisasi, ada yang baik dan ada yang kurang,” katanya.

“Bagaimana cara orang-orang baik dari berbagai latar belakang bisa bekerja sama? Ini adalah pelajaran dari sejarah. Indonesia tidak bisa dibendung, kecuali jika elit Indonesia tidak mau atau tidak bisa bekerja sama. Itulah kuncinya,” tambahnya.