Seorang Pemotor Wanita di Medan Meninggal, Setelah Terkena Pohon Tumbang saat Hujan Lebat

by -84 Views

Sumatera Utara – Seorang pengemudi sepeda motor bernama Himilda (44) tewas tertimpa pohon tumbang di Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Jumat siang, 31 Mei 2024. Peristiwa itu terjadi saat Kota Medan sedang hujan deras turun disertai dengan angin kencang.

Saat hujan deras, korban menggunakan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BK 2036 AFK melintas di lokasi kejadian sekitar pukul 13.00 WIB. Namun, nahas saat melintas, ia tertimpa pohon besar dan langsung meninggal.

Menerima laporan tersebut, petugas Satuan Lalulintas Polrestabes Medan turun untuk evakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota, dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

Petugas Satlantas Polrestabes Medan, Ipda Adil Tamba, mengatakan bahwa mereka menerima laporan tentang pohon tumbang di lokasi kejadian. Saat mereka tiba dan melakukan pemeriksaan, mereka menemukan korban tewas dalam peristiwa tersebut.

Adil menjelaskan bahwa pohon tumbang yang menutupi Jalan Imam Bonjol telah dibersihkan oleh petugas Dinas Pertamanan Kota Medan untuk normalisasi lalu lintas yang sempat macet.

Korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Medan. Saat ini, jalan telah dibersihkan oleh Dinas Pertamanan Kota Medan.

Sumber: Pixabay.