Optimis Ino Pilkada 2024 setelah Dapat Rekomendasi DPW PAN

by -49 Views

DAILYPANGANDARAN – Ino Darsono, Calon Bupati (Bacabup), optimis langkah politiknya menuju Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 dapat berhasil. Mantan Wakil Ketua DPRD Pangandaran telah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP PAN Jawa Barat.

Pengurus DPW PAN Jabar, Cecep Pramulyana, menyatakan bahwa pihaknya diberi tugas untuk menyampaikan surat rekomendasi dari DPP PAN kepada H Ino Darsono.

“Kami dari DPW PAN Jawa Barat mengantarkan surat rekomendasi dari DPP kepada H Ino Darsono. Kami ditugaskan untuk menyampaikan surat rekomendasi tersebut secara langsung kepada H Ino Darsono,” kata Cecep, Rabu, 26 Juni 2024.

Cecep menambahkan bahwa surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung kepada H Ino Darsono, dan berisi tugas-tugas tertentu.

“Surat tugas tersebut berisi beberapa perintah, di antaranya memerintahkan kepada H Ino untuk segera mengkonsolidasi internal dari berbagai tingkatan. Selain itu, juga melakukan lobi-lobi koalisi yang akan diambil, serta melihat hasil survei yang akan dilakukan,” tambah Cecep.

Cecep menjelaskan bahwa surat tugas ini memberikan mandat langsung kepada H Ino dan akan menjadi bekalnya untuk bergerak di lapangan.

“Bagi partai kami, PAN, juga memberikan surat tugas kepada beberapa orang. Intinya, siapa pun yang dipandang paling potensial dan meyakinkan partai untuk menjadi calon yang telah mendapatkan surat tugas, maka SK akan segera dikeluarkan kepada yang bersangkutan,” tambahnya.

Saat ini, kata Cecep, di Pangandaran sudah ada dua orang yang mendapatkan surat tugas. Kandidat yang diharapkan harus mampu membangun Kabupaten Pangandaran di masa depan.

“Karena Pangandaran memiliki percepatan luar biasa, sebagai kota wisata tentu dibutuhkan pemimpin yang mengerti daerahnya. Surat rekomendasi kepada H Ino Darsono diberikan pada tanggal 24 Juni 2024,” ujarnya.

Source link