Seorang Bule Inggris Diduga Mabuk Mengemudi Mobil, Ugal-ugalan dan Tabrak Pengendara Lain di Bali

by -53 Views

Bali – Seorang warga negara asal Inggris viral di media sosial karena diduga dalam pengaruh alkohol saat mengendarai mobil Honda HRV dengan Nopol DK 1757 ACN ugal-ugalan di jalan raya dan menabrak beberapa motor dan mobil di depan Embung Sanur, Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Bali pada Kamis, 11 Juli 2024 sekitar pukul 21:00 Wita. Setelah menabrak, bule tersebut langsung kabur dengan mobilnya. Warga yang melintas di jalan pun mengejar mobil HRV yang dikendarai oleh bule Inggris tersebut dan memaksa mereka turun.

Kasie humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi menjelaskan bahwa bule berinisial TJS (40) mengendari mobil dari arah Kuta menuju Sanur. Dia memutar arah di depan Embung Sanur dan menabrak 3 korban, dua pengendara sepeda motor dan satu pengendara mobil Avanza. Setelah menabrak para korban, pelaku melarikan diri namun berhasil diamankan warga di depan Kantor Tunas Jaya, Suwung Batan Kendal, Sesetan.

Menurut AKP Ketut Sukadi, korban pertama yang ditabrak oleh TJS adalah NRA (17) yang mengendarai sepeda motor Vario. Korban mengalami luka pada dahi, wajah, lutut, dan tangan kiri patah. Selain itu, mobil Avanza yang dikendarai oleh AS (25) juga ditabrak dan mengalami kerusakan. Korban ketiga, AW (25) yang mengendarai motor SYM juga diserempet oleh TJS dan mengalami kerusakan pada motor.

Pelaku TJS saat ini sedang dalam perawatan medis di rumah sakit dan bau alkohol tercium saat diamankan. Sementara para korban sedang mendapatkan perawatan medis di RS Bali Mandara dan kejadian laka lantas tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Denpasar.