ABG di Sumenep Dibawa Ibu Kandung untuk Diperkosa Oknum Kepsek, Pengakuan Menyedihkan Prabowo

by -45 Views

Jakarta, VIVA – Beberapa artikel di kanal Berita VIVA sepanjang Minggu, 1 September 2024 menarik perhatian pembaca dan menjadi yang paling populer. Salah satu yang paling populer adalah kisah tragis seorang remaja di Sumenep, Jawa Timur yang dibawa oleh ibunya sendiri untuk disetubuhi oleh seorang kepala sekolah.

Selain itu, ada isu politik terkait pernyataan Presiden terpilih Prabowo Subianto yang mengaku tidak bisa mengikuti jejak Jokowi. Selain itu, artikel populer lainnya berhubungan dengan isu kriminal di Sumenep di mana seorang ibu membawa remaja untuk diperkosa oleh seorang kepala sekolah ditangkap dan dijadikan tersangka.

Kemudian, artikel viral tentang ‘Geng PMI’ di Jepang yang membuat resah sehingga Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI merespons. Selain itu, artikel mengenai isu bisnis tentang harga terbaru Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamina per 1 September 2024.

Berikut adalah rangkuman artikel terpopuler di atas yang disajikan dalam Round Up:

1. Kisah Tragis Anak 13 Tahun di Sumenep, Dibawa Ibu untuk Disetubuhi Oknum Kepsek

Kisah malang seorang remaja perempuan berusia 13 tahun asal Sumenep yang harus mengalami penderitaan seumur hidup karena tindakan biadab ibu kandungnya sendiri. Remaja tersebut dibawa oleh ibunya untuk disetubuhi berkali-kali oleh seorang kepala sekolah bernama J. Pelaku ibu dan kepala sekolah tersebut telah ditangkap dan dijadikan tersangka. Saat ini korban mengalami trauma psikis.

2. Prabowo Ngaku Belum Bisa Mengikuti Jejak Jokowi: 7 Kali Rapat Sehari Bagaimana

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa ia tidak bisa mengikuti jejak Presiden Jokowi. Prabowo menyampaikan hal tersebut dalam pidato sambutan di Rapimnas Gerindra di Indonesia Arena, Jakarta.

3. Ibu yang Membawa Putrinya untuk Disetubuhi Oknum Kepsek di Sumenep Ditangkap

Seorang ibu berinisial E (41 tahun) yang membawa putrinya yang masih ABG untuk disetubuhi oleh oknum kepsek telah ditangkap. Selain ibu tersebut, oknum kepsek juga ditangkap dan dijadikan tersangka. Tindakan ibu tersebut sangat keji karena mengorbankan putrinya untuk keuntungan finansial.

4. Viral ‘Geng PMI’ di Jepang Membuat Resah, Kemlu RI Minta WNI Jaga Nama Baik Indonesia

Kabar tentang ‘Geng PMI’ di Jepang yang meresahkan warga setempat menjadi sorotan pemerintah RI. Setiap WNI di Jepang diingatkan untuk bersikap tertib karena membawa nama baik Indonesia.

5. Harga Terbaru BBM Pertamina per 1 September 2024, Pertamax Turun Jadi Rp12.950 per Liter

PT Pertamina menurunkan harga BBM Pertamax di Pulau Jawa dan Bali. Harga Pertamax yang sebelumnya Rp13.700 per liter turun menjadi Rp12.950 per liter mulai 1 September 2024. Harga ini berlaku di beberapa wilayah di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Sumber: ientrymail.com