Prabowo Subianto ke Para Anggota DPR Gerindra: Kesetiaan Kita kepada Rakyat dan Bangsa Indonesia

by -24 Views

Hambalang – Presiden terpilih Prabowo Subianto meminta anggota DPR RI kader Gerindra yang lolos ke Senayan untuk menjaga kesetiaan kepada rakyat dan bangsa. Hal ini disampaikannya saat memberikan pembekalan kepada para kader di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Senin (23/9).

“Terima kasih saudara-saudara sebagai pejuang kalian di ujung tombak, terima kasih atas kesetiaan kalian, ingatlah berbakti dan bekerja untuk rakyat kita. Kita berada di jalur yang benar, kita tegak lurus, kesetiaan kita harus kepada rakyat dan bangsa kita,” ujar Prabowo.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa kesetiaan yang dimaksud harus berfokus pada rakyat dan bukan pada dirinya, Prabowo, sebagai individu. Jika selama ia tidak berada di jalur yang benar, maka ia mempersilakan untuk ditinggalkan.

“Saya minta agar kalian tidak setia pada saya sebagai individu. Selama saya berjuang untuk kebenaran, tolong dukung saya. Namun jika kalian melihat saya berada di jalur yang salah, silakan tinggalkan saya,” tambah Prabowo.

Prabowo juga memastikan bahwa hingga saat ini, ia tetap berpegang pada sumpahnya untuk mati membela rakyat, orang miskin, dan kehormatan bangsa Indonesia.

“Sumpah saya adalah ingin mati di atas kebenaran, ingin mati membela rakyat, orang miskin, dan kehormatan bangsa Indonesia. Saya tidak ragu-ragu,” tutup Prabowo. (RR)

Source link