Barang Bukti yang Dibuang ke Sungai oleh Pelaku Pembunuhan di Subang Terawang Oleh Rara Pawang Hujan

by -144 Views

Rabu, 25 Oktober 2023 – 14:34 WIB

Subang – Mbak Rara atau Rara Istiati Wulandari terlibat dalam proses rekonstruksi tempat kejadian perkara (TKP) dari kasus kematian ibu dan anak di Jalancagak, Subang, Jawa Barat pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Baca Juga :

Rara Pawang Hujan Dilibatkan Olah TKP Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Warganet: Tepok Jidat

Dalam unggahan video akun TikTok @aksarajabar pada Rabu, 25 Oktober 2023, terlihat bahwa Mbak Rara, pawang hujan, berada di lokasi kejadian pembunuhan tersebut. Mbak Rara diawasi oleh anggota Resmob Polda Jabar.

Baca Juga :

Rara Pawang Hujan Diajak Polisi Ikut Olah TKP Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Mbak Rara terlihat mengenakan baju motif bunga dengan warna dominan hitam, menunjukkan keadaan berduka. Dalam video tersebut, Mbak Rara menjelaskan bahwa ia hadir di lokasi TKP untuk membantu polisi menemukan kebenaran. Ia juga membantu polisi dalam memanggil hujan.

Baca Juga :

Idap Skizofrenia, Tersangka Pembunuh Wanita di Mal Central Park Diserahkan ke Rumah Sakit Jiwa

“Cuaca mendung berkepanjangan, Rara berusaha agar kinerja polisi maksimal. Namun, mereka juga membutuhkan hujan, jadi tidak masalah jika turun hujan,” kata Mbak Rara, yang dikutip dari video TikTok tersebut.

Selain membantu polisi membawa hujan ke lokasi TKP, Mbak Rara juga membantu dalam meramal salah satu barang bukti, yaitu golok. Hal ini seperti yang diungkapkannya dalam video TikTok baru-baru ini.

Mbak Rara menjelaskan bahwa barang bukti tersebut berada dalam elemen air. Artinya, golok tersebut mungkin telah dibuang ke dalam sungai atau tempat lain yang berhubungan dengan air.

“Mereka mencari golok tadi. Menurut ramalanku, golok tersebut ada dalam elemen air, mungkin sudah dibuang ke sungai atau tempat lainnya,” kata Mbak Rara.

Mbak Rara Turut Berduka Cita

Di lokasi pembunuhan ibu dan anak di Subang, Mbak Rara juga merasakan duka yang mendalam atas kepergian korban. Rara mengungkapkan belasungkawanya kepada Tuti dan Amel, korban pembunuhan ibu dan anak di Subang 2 tahun yang lalu.

Sebelumnya, Rara telah meramalkan bahwa pelaku pembunuhan Tuti adalah orang yang pernah memberikan cincin kepadanya. Seperti yang baru-baru ini terungkap, pelaku pembunuhan Tuti dan Amel 2 tahun yang lalu adalah Yosep Hidayat.

Reaksi Warganet

Kehadiran Mbak Rara di lokasi pembunuhan mendapat perhatian tajam dari warganet. Beberapa komentar menyayangkan mengapa polisi melibatkannya dalam rekonstruksi TKP. Namun, sebagian lainnya mendukung kehadiran Mbak Rara yang mampu mengungkap kebenaran.

“Edukasi yang lama sulit diakui, begitu percaya dengan hal seperti ini,” tulis salah satu warganet.

“Sungguh mengejutkan, polisi kita masih mempercayai hal seperti ini, lucu tapi juga membuat khawatir,” komentar warganet lainnya.

“Ternyata ramalan Rara benar, suatu hari akan terungkap juga,” kata yang lain.

“Mbak Rara, mengapa baru sekarang kamu meramal, hmmmm,” seru yang lain.

“Ramalannya memang terbukti, pantas Mbak Rara dibawa ke sini,” tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya

Selain membantu polisi membawa hujan ke lokasi TKP, Mbak Rara juga membantu dalam meramal salah satu barang bukti, yaitu golok. Hal ini seperti yang diungkapkannya dalam video TikTok baru-baru ini.

Halaman Selanjutnya