Antusias Ratusan Warga Jateng Lihat Jokowi dan Prabowo Makan Bakso Bareng: Semoga Tetap Merakyat

by -118 Views

Magelang – Ratusan warga di Kecamatan Bandongan, Jawa Tengah, Senin (29/1) ikut berbahagia saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mampir untuk makan bakso bersama di salah satu kedai kaki lima.

Jokowi dan Prabowo tiba di kedai Bakso Pak Sholeh Bandongan setelah meresmikan gedung utama Akademi Militer (Akmil) Magelang. Mereka duduk bersama, saling berhadapan, dan masing-masing menyantap satu porsi bakso urat, disertai dengan air kelapa muda.

Saat Jokowi dan Prabowo terlihat menikmati bakso yang terkenal di Bandongan, para warga yang berkumpul di sekitar berdesakan untuk mengabadikan momen tersebut.

Tak hanya itu, sejak kedatangan Prabowo, mereka berteriak-teriak untuk disapa dan bersalaman langsung. “I love you, Pak Prabowo,” teriak sekelompok perempuan muda di antara warga.

Tak hanya itu, ada pula beberapa pria dan pemuda yang berteriak memanggil nama Prabowo untuk mendapat perhatian dan disalami oleh Menteri Pertahanan itu.

Salah satu warga Bandongan, Risma (33), merasa sangat senang karena hari ini dia berkesempatan melihat Jokowi dan Prabowo. Baginya, ini adalah pertama kalinya bertemu langsung dengan keduanya yang biasanya hanya dilihat melalui televisi dan video di media sosial.

“Senang sekali. Saya bahkan sempat bersalaman dengan Prabowo,” ungkap Risma.

Baginya, Prabowo mirip dengan Jokowi, yaitu hangat dan ramah kepada rakyat. “Ternyata sama seperti Pak Jokowi, Prabowo sangat ramah kepada rakyat,” katanya.

Risma berharap agar ke depannya, jika Prabowo mendapatkan amanah menjadi presiden, dia dapat menyukseskan program-program yang telah dirintis oleh Jokowi. Dan yang terpenting, tetap mengingat rakyat.

“Hanya Pak Prabowo yang melanjutkan program Pak Jokowi. Saya mendukung. Saya harap beliau tetap merakyat,” tandasnya. (SENOPATI)

Source link