Aksi Adu Jotos Anggota DPRD PPP di Tempat Hiburan Malam di Makassar Menjadi Viral

by -197 Views

Kamis, 2 November 2023 – 02:02 WIB

Makassar – Video rekaman seorang anggota DPRD Kota Makassar terlibat adu jotos beredar luas di media sosial (Medsos). Oknum anggota dewan itu terlihat adu jotos dengan seorang pria di Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Makassar, Sulsel.

Baca Juga:

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

Informasi yang diperoleh, ternyata anggota DPRD Makassar yang terlibat adu jotos tersebut adalah kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bernama Rachmat Taqwa Quraisy (33). Legislator tersebut disebut berselisih paham dengan seorang pengurus KNPI Sulsel bernama Mukti.

Dalam video berdurasi 19 detik yang beredar, tampak seorang pria berkacamata mengenakan baju hitam turun dari mobil dan menemui seseorang dalam keadaan marah. Pria berbaju hitam tersebut diketahui bernama Rachmat Taqwa. Dia langsung terlibat adu jotos dengan pengurus KNPI Sulsel di THM tersebut.

Baca Juga:

Viral TKW Taiwan Asal Madiun Alami Infeksi Otak Gara-gara Pasang Behel Abal-abal

Anggota DPRD Kota Makassar dari PPP Rachmat Taqwa Quraisy

Anggota DPRD Kota Makassar dari PPP Rachmat Taqwa Quraisy

“Diduga anggota fraksi PPP DPRD Makassar adu jotos broo di depan THM,” ungkap salah seorang saksi yang tidak ingin disebutkan namanya, Rabu 1 November 2023.

Baca Juga:

Viral! Spanduk Sayembara Tangkap Maling Berhadiah di Deli Serdang

Hingga saat ini, jurnalis VIVA telah mencoba mengonfirmasi kepada Anggota DPRD Rachmat Taqwa namun belum mendapatkan respon sama sekali.

Sekadar informasi, Anggota DPRD Rachmat Taqwa saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar. Sebelumnya, ia juga pernah menjalani vonis hukuman penjara selama sembilan bulan karena tersangkut kasus narkoba. Ia pun harus menjalani rehabilitasi sesuai proses hukum.

Viral Siswi SMP Lakukan Perundungan, Korban Dihajar Habis-habisan

Polisi Amankan ABG Pelaku Perundungan di Sawangan

Polisi mengamankan seorang siswi SMP pelaku perundungan terhadap korban ARN (14) di Sawangan, Depok

img_title

VIVA.co.id

1 November 2023