Prabowo Subianto Siap Terima Tugas sebagai Presiden 2024-2029: Saya Pikul Sepenuh Hati dan Penuh Tanggung Jawab

by -85 Views

Jakarta – Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menyatakan siap untuk mengemban tugas memimpin bangsa Indonesia dengan sepenuh hati dan tanggung jawab.

Hal tersebut disampaikan dalam kesempatan menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dan relawan di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

“Terima kasih, amanah ini saya terima sebagai tugas yang mulia sebagai tugas rakyat Indonesia yang akan saya jalani dengan sepenuh hati saya, dengan penuh tanggung jawab,” ujar Prabowo.

Prabowo menyadari bahwa kemenangan ini merupakan hasil kerja tim dan relawan secara bersama-sama dan dirinya bersama Gibran hanyalah sebagai pemimpin yang diamanahkan oleh rakyat.

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Indonesia, saya melihat diri saya dan saudara Gibran Rakabuming Raka, kami hanyalah pembawa bendera, pembawa arah, kami hanyalah perwakilan dari saudara-saudara semua,” kata Prabowo.

“Kita akan menutup semua kebocoran, kita akan berupaya mengurangi korupsi, saya menjamin bahwa pemerintahan yang akan saya pimpin nanti, saya tidak akan takut untuk menghilangkan kemiskinan di Indonesia,” tambahnya. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-siap-terima-tugas-sebagai-presiden-2024-2029-saya-pikul-sepenuh-hati-dan-penuh-tanggung-jawab/

Source link