Momen Gembira Prabowo Subianto Tawarkan Jan Ethes Naik Kuda: Mau Warna Putih atau Emas?

by -92 Views

Jakarta – Suasana gembira dan penuh tawa terlihat saat acara Halal Bihalal keluarga Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Kertanegara, Jakarta Selatan pada Rabu (10/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Prabowo yang didampingi oleh anaknya Didit Hediprasetyo terlihat akrab berbicara dengan Jan Ethes, anak laki-laki Gibran. Mereka saling menawarkan untuk berkuda bersama.

“Kapan kita naik kuda bersama?” tanya Prabowo kepada Jan Ethes saat berjabat tangan. “Mau naik kuda tidak?” tambah Didit di samping Prabowo. “Nanti saya siapkan kudanya, mau yang warna putih atau emas?” tanya Prabowo lagi. “Warna emas,” jawab Jan Ethes. “Oh, ada, ada,” jawab Prabowo sambil tersenyum dibarengi tawa Gibran dan istrinya Selvi Ananda.

Kehadiran Gibran beserta keluarganya merupakan momen Hari Raya Idulfitri 2024. Prabowo menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan tersebut, sementara Gibran mengakui Prabowo sebagai pimpinannya dan menganggapnya sebagai panutan sehingga ia merasa wajib untuk datang ke kediaman Prabowo.

“Terima kasih ya,” ucap Prabowo kepada Gibran. “Iya Pak, Bapak adalah pimpinan saya,” jawab Gibran sembari terus berjabat tangan.

Source link