Pria di Garut Viral karena Memamerkan Pistol yang Di Letuskan

by -133 Views

Minggu, 19 November 2023 – 09:58 WIB

Garut – Seorang pria di Kabupaten Garut, Jawa Barat, telah melakukan aksi koboi dengan melepaskan tembakan senjata api atau pistol, yang membuat masyarakat resah. Polres Garut memastikan bahwa pria yang memamerkan senjata api tersebut akan segera ditangkap, dan video aksinya sudah menjadi viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo, menyatakan bahwa video pria tersebut melepaskan tembakan dengan pistol sudah menyebar di Garut. Pria tersebut terlihat mengenakan kaos biru tua dan celana jeans.

“Ya, benar kami sudah menerima laporan adanya aksi pria yang melepaskan tembakan senjata api yang videonya viral,” ujarnya, Minggu 19 November 2023.

Polres Garut memastikan akan segera menangkap pria ini, anggota Reskrim Polres Garut terus melacak keberadaan pria itu. Karena aksi koboi di jalan yang memamerkan pistol sambil melepaskan tembakan merupakan tindakan yang meresahkan warga.

“Ini bukan untuk main-main karena bisa membahayakan keselamatan warga sipil, akan kami kejar, mohon waktu saja,” ungkap Ari.

Ari menambahkan bahwa akibat video aksi melepaskan senjata api tersebut, telah membuat masyarakat Kabupaten Garut resah. Pihaknya menduga bahwa senjata api yang dipergunakan pria itu jenis pistol rakitan.

“Pistolnya kami duga rakitan, walaupun begitu ini membuat masyarakat resah,” pungkasnya.