Polisi Mengungkap Aksi Membuang Kotoran dari Mobil Tinja ke Rumah Tetangga di Tuban dan Memperingatkan Masyarakat

by -111 Views

Rabu, 6 Desember 2023 – 02:10 WIB

Tuban – Video yang menunjukkan aliran kotoran dibuang di halaman rumah menjadi viral di media sosial. Kejadian ini bermula dari perseteruan dua keluarga tetangga di Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @terang_media. Dalam video tersebut terlihat aliran kotoran hitam bercampur air mengalir dari atas dan masuk ke halaman rumah melalui tangga. Akun tersebut menulis, “Perekam: Tolong ditulis di depan rumah kakakku di Jawa Banyuurip, kec Senori, kab Tuban di buangi kotoran manusia, aku sebagai adeknya dengar kabar sedih, harusnya tentang itu lah jadi saudara bukan menjadi musuh. Damai itu indah.”

Akun tersebut juga menyatakan bahwa kotoran tersebut diduga berasal dari mobil tinja dan pihak yang melakukan aksi tersebut mengancam akan melakukan tindakan lebih lanjut. Postingan video ini memancing berbagai komentar dari netizen. Video tersebut telah disukai oleh lebih dari 1.600 akun dan dikomentari oleh 212 akun.

Terkait hal ini, Kepala Kepolisian Sektor Senori, Ajun Komisaris Polisi Ali Khanafi, menyatakan bahwa pihaknya belum dapat mengonfirmasi kejadian tersebut. Namun, pihak kepolisian akan menyelidiki peristiwa ini untuk memastikan kebenaran aksi pembuangan tinja tersebut dan apakah kejadian tersebut benar-benar terjadi di Senori.

Halaman Selanjutnya

Namun, Ali menyampaikan pihaknya akan menyelidiki peristiwa tersebut untuk memastikan kebenaran aksi buang tinja tersebut dan apakah betul terjadi di Senori. “Biar kami cek dulu,” ujarnya.