Ayah Resti Widia Merasakan Firasat Aneh Sebelum Wanita Cantik Ditemukan Meninggal dalam Lemari

by -3 Views

Jumat, 27 September 2024 – 16:08 WIB

Jambi, VIVA – Ayah kandung Resti Widia, 30 tahun yakni Ismed Kaisar, 58 tahun, warga Kampung Nengger, Desa Batu Kuwung, Kecamatan Padang Rincang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, sempat ada firasat terhadap anaknya saat sebelum meninggal yang ditemukan di dalam lemari kos-kosan di Kota Jambi.

“Sebelum anak saya meninggal dunia, sempat ada firasat. Namun saya hiraukan saja,” jelas Ismed pada Jumat, 27 September 2024.

Ismed menceritakan, firasat tersebut seperti ada burung masuk ke kamar kampung halamannya di Banten. Setelah itu, burungnya pergi lagi dan itu seminggu sebelum kejadian. Tidak lama kemudian, ia langsung mendapatkan kabar anaknya meninggal dunia.

“Tidak hanya itu, sebelumnya juga almarhum anak saya ada komunikasi kepada keluarga di Banten, seperti ia ada kena ancam,” terangnya.

Sama halnya dengan firasat adik kandung Resti Widia, bernama Daia Salsabila, 20 tahun. Salsabila juga datang ke Kota Jambi menemani ayah kandungnya.

Satu hari sebelum kakaknya meninggalnya, ia sempat berkomunikasi singkat lewat WhatsApp dengan kakak kandungnya pada Selasa sore, 24 September 2024 hingga malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya, Resti Widia, 30 tahun, warga Kampung Nengger, Desa Batu Kuwung, Kecamatan Padang Rincang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten tewas didalam lemari kosan di Jalan Kasuari, RT.07 Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.