Surya Paloh Menanyakan Kehadiran Waketum Nasdem di Rumah Prabowo Subianto Malam Ini

by -83 Views

Selasa, 23 April 2024 – 22:24 WIB

Jakarta – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan respons terkait dengan kunjungan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali ke rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara nomor 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 23 April 2024 malam.

Baca Juga :

Prabowo Segera Bahas Koalisi Setelah Ditetapkan Jadi Presiden Terpilih Besok

Surya Paloh tampak hanya melemparkan senyum ketika ditanyakan soal pertemuan Ahmad Ali tersebut. Ia enggan memberikan pernyataan soal pertemuan tersebut.

Paloh hanya tersenyum ke arah awak media. Paloh kemudian melambaikan tangan sembari mengucapkan terima kasih. “Terima kasih,” ucap Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta Pusat pada Selasa, 23 April 2023 malam.

Baca Juga :

Terima Kasih ke Tim Hukumnya, Prabowo Subianto Ajak Seluruh Pihak Kembali Bersatu

Waketum Nasdem, Ahmad Ali di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Kemudian, Paloh langsung pergi meninggalkan awak media ditemani Ketua DPP Nasdem Saan Mustopa.

Baca Juga :

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Nasdem, Ahmad Ali mengatakan tidak ada pembicaraan politik saat bertemu dengan capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto.

Pertemuan keduanya berlangsung di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024 malam. Selain Prabowo, Ali juga bertemu dengan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

“Saya di sini ketemu Pak Dasco dan kemudian ketemu Pak Prabowo. Enggak ada pembicaraan politik, datang silaturahmi,” ucap Ali kepada wartawan di Jalan Kertanegara IV, Selasa, 23 April 2024.

Ali mengaku kedatangannya kali ini tidak mewakili siapapun, termasuk Partai Nasdem. Menurut dia, kedatangannya menemui Prabowo ini merupakan keinginan pribadi. “Saya tidak mewakili siapa-siapa, saya datang mewakili pribadi saja,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

“Saya di sini ketemu Pak Dasco dan kemudian ketemu Pak Prabowo. Enggak ada pembicaraan politik, datang silaturahmi,” ucap Ali kepada wartawan di Jalan Kertanegara IV, Selasa, 23 April 2024.