Geramnya Anggota Densus Diduga Kuntit Jampidsus Febrie dan Cholil Nafis Terhadap Penerimaan Biksu di Masjid oleh MUI

by -179 Views

Jakarta – Beberapa artikel di kanal News masuk dalam daftar terpopuler karena banyak diklik pembaca VIVA sepanjang Jumat, 24 Mei 2024. Salah satunya adalah dugaan insiden yang dialami Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung Febrie Adriansyah.

Dalam insiden tersebut, Febrie diduga diikutin anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri. Selain itu, sorotan juga ditujukan kepada Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholil Nafis terkait aksi warga dan takmir masjid di Temanggung, Jawa Tengah yang menerima puluhan biksu thudong.

Artikel lainnya membahas aksi brutal oknum Brimob yang menganiaya seorang tukang becak di Kota Medan, Sumatera Utara. Masih dari isu kriminal, polisi harus menembak terduga pelaku penikaman terhadap imam musala berinisial MGS (25).

Perhelatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-V PDIP di Ancol, Jakarta Utara juga menjadi sorotan karena sikap kritis PDIP yang disinyalir akan menjadi oposisi.

Berikut adalah rangkuman 5 artikel terpopuler di kanal News:
1. Jampidsus Febrie Adriansyah Diduga Dikuntit Anggota Densus, Ini Kata Kejagung
Insiden yang dialami Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung, Febrie Adriansyah. Febrie diduga diikuti oleh Oknum anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri.
Baca selengkapnya di sini.

2. Ketua MUI Cholil Nafis Kritik Masjid yang Terima Puluhan Biksu: Ini Kebablasan
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah dan Ukhuwah, Muhammad Cholil Nafis menyoroti keras warga dan takmir masjid yang menerima puluhan biksu thudong di Temanggung, Jawa Tengah.
Baca selengkapnya di sini.

3. Viral Aksi Brutal Oknum Brimob Aniaya Tukang Becak, Polda Sumut Buka Suara
Video aksi penganiayaan secara brutal oknum Brimob terhadap tukang becak motor (betor) di Kota Medan.
Baca selengkapnya di sini.

4. Pelaku Penikaman Imam Musala Melawan, Polisi Tembak Kakinya
Polisi terpaksa menembak terduga pelaku penikaman terhadap imam musala berinisial MGS (25) karena mencoba melawan saat ditangkap.
Baca selengkapnya di sini.

5. Aromah Amarah Menyelimuti Rakernas PDIP, Sangat Kecil Kemungkinan Koalisi dengan Prabowo
Rakernas V PDIP di Ancol, Jakarta menjadi sorotan dalam politik nasional karena PDIP disebut akan menjadi oposisi di pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.
Baca selengkapnya di sini.