PDIP Menantang Tindak Bobby Nasution Setelah AHY ‘Batal’ Jadi Menteri

by -138 Views

Sabtu, 28 Oktober 2023 – 05:20 WIB

Pada Sabtu kemarin, 27 Oktober 2023, berita mengenai Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, serta masalah di PDIP, adalah berita yang paling banyak dicari oleh pembaca di laman News VIVA.co.id. Oleh karena itu, berita tersebut masuk dalam daftar terpopuler.

Berita terpopuler pertama adalah tentang jet tempur F-16 milik Amerika Serikat, yang menyerang gudang senjata milik Iran di Suriah.

Berita terpopuler kedua datang dari Malaysia, dimana Raja Malaysia diganti. Profil sultan yang menjadi penggantinya dapat dibaca lebih lanjut.

Berita terpopuler ketiga adalah mengenai pasca pelantikan Menteri Pertanian. Awalnya disebutkan bahwa AHY akan menjadi menteri, namun ternyata tidak. Rocky Gerung memiliki prediksi mengenai hal tersebut.

Berita terpopuler keempat adalah mengenai kader PDIP di Sumatera Utara yang meminta partai mengambil tindakan tegas terhadap menantu Jokowi, Bobby Nasution, yang disinyalir lebih mendukung Prabowo daripada Ganjar Pranowo.

Berita terpopuler kelima adalah mengenai keanggotaan Gibran Rakabuming Raka di PDIP setelah menjadi cawapres Prabowo. Sampai saat ini, belum ada keputusan mengenai pemecatannya.

Kelima berita terpopuler ini kami rangkum dalam Round-Up. Berikut adalah kelima berita tersebut:
1. Konflik Meluas, Jet Tempur F-16 AS Serang Gudang Senjata Iran di Suriah
2. Resmi! Raja Malaysia Diganti, Ini Sosok Sultan Barunya
3. AHY ‘Batal’ Jadi Menteri Jokowi, Rocky Gerung: SBY Sedang Bermain Taktik
4. Kader Tantang PDIP Berani Tindak Tegas Bobby Nasution yang Dukung Prabowo-Gibran
5. Elite PDIP Beberkan Alasan Gibran Tak Dipecat Meski Jadi Cawapres Prabowo