Kakek di Modjokerto Memperlihatkan Organ Intimnya ke Seorang Ibu Saat Akan Mengambil Anaknya di Sekolah

by -308 Views

Selasa, 19 Desember 2023 – 06:55 WIB

Mojokerto – Seorang kakek berusia 61 tahun ditangkap aparat Kepolisian Resor Mojokerto Kota, Jawa Timur, karena diduga melakukan aksi eksibisionis atau pamer kemaluan. Korban dari aksi tersebut adalah seorang perempuan berinisial WH (36).

Informasi yang diperoleh dari VIVA Jatim, aksi pamer kemaluan dilakukan oleh MHN di sebuah gang di sebelah gedung SMPN 2 Kota Mojokerto, tepatnya di depan kantor pemerintah kabupaten setempat di Kelurahan Purwotengah, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, pada Senin, 18 Desember 2023 kemarin. MHN terlihat memamerkan kemaluan kepada pengendara sepeda motor perempuan, salah satunya adalah WH. Korban merekam aksi cabul MHN dengan kamera ponselnya, dan kemudian video tersebut dijadikan bukti untuk melaporkan ke polisi.

WH bercerita, saat kejadian ia sedang mengendarai sepeda motor untuk menjemput anaknya di sekolah dan harus melintas di gang tempat kejadian tersebut. Ketika melintas, ia melihat MHN yang saat itu menunggangi sepeda kayuh. Ketika WH melintas, MHN memamerkan kemaluannya. Setelah anaknya datang dan hendak pulang, WH kembali melintasi jalan yang sama dan MHN kembali memamerkan kemaluannya saat WH lewat.

Berbekal video tersebut, WH melapor ke salah satu anggota Samapta Polres Mojokerto Kota. Tak butuh waktu lama, anggota polisi langsung meringkus MHN. Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Mojokerto Kota, Iptu Agung, mengatakan, polisi bergerak setelah menerima laporan tentang aksi pamer kelamin oleh MHN. “Setelah itu pelaku diamankan dan dilimpahkan ke Unit PPA,” ujarnya.

Sumber: Nur Faishal/ VIVA.