Prabowo Menghadiri Acara Pertemuan Besar Pujakesuma di Jambi

by -262 Views

Selasa, 9 Januari 2024 – 15:53 WIB

Jambi – Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 02, Prabowo Subianto, berkunjung ke Jambi dalam rangka pertemuan Paguyuban Keluarga Besar Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma).

Kehadiran Prabowo di Jambi adalah bagian dari upayanya untuk memperluas dukungannya dalam kontestasi politik di berbagai wilayah Republik Indonesia. Prabowo disambut dengan antusias oleh para pendukungnya sejak turun di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi hingga tiba di Aula Gedung ACC Hotel Abadi Kota Jambi, Selasa, 9 Januari 2024.

Menerima undangan dari DPW Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Jambi, Prabowo disambut dengan tarian Reok dan tarian sekapur sirih. Prabowo memberikan tanggapan positif terhadap dua tarian tersebut dan menyampaikan terima kasih.

“Dalam pantauan di dalam aula ACC Hotel Abadi, ribuan keluarga Pujakesuma telah berkumpul menunggu kedatangan Prabowo Subianto. Mereka bersorak dengan yel “Prabowo Presiden 2024,” menunjukkan dukungan mereka.

Prabowo dan Gibran, dalam kesempatan tersebut, menegaskan bahwa Koalisi Partai Indonesia Maju, sebagai partai bersejarah, dan PUJAKUSUMA akan mendukung kalangan milenial dan remaja yang telah memahami pentingnya melanjutkan pembangunan di seluruh Republik Indonesia.

“Go Indonesia Maju,” kata mereka.